Prada Andi Lagita memberikan sosialisasi Prokes kepda Anak Desa Siuhom


Realitakini.com-TAPSEL
 Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri. 

Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun yang tak kalah pentingnya sumber daya manusia yaitu anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Babinsa  Koramil 19/Tapsel  Prada Andi Logita dalam waktu jeda  memberikan sosialisasi pada anak-anak berkaitan dengan Prokes kesehatan, Senin (14/06/2021).

Oleh sebab itu Prada Andi Lagita memberikan sosialisasi Prokes kepda Anak Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Tapsel.  Prokes  kesehatan sangat diperlukan sekarang ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran wwabah pandemic Covid-19,”tutupnya.(Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post