Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0212/TS Komitmen Menyelesaikan Pekerjaannya Tepat Waktu

Realitakini.com-TAPSEL
 Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel.Batu Rosak, Kec.Angkola Sengkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, tahun 2022 Kabupaten Tapanuli Selatan   secara resmi oleh Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu,  di Aula  dilaksanakan di Aula   Daulay Simorangkir,   Makodim  0212/TS Padang Sidimpuan, dilaksanakan, Selasa (15 /6/2021).

Oleh sebab itu Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS komitmen untuk menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, dengan kerja keras,”jelas Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P 
Semoga Satgas TMMD ke111 dan semua komponen yang terlibat untuk diberikan kelancaran, keselamatan dalam melaksanakan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS,”tutupnya.(*rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post