Sehat bersama warga, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan kegiatan olah raga bola voli bersama masyarakat

Realitakini.com-Sintang, Kalbar
Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat Dusun Sengkuang, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan olah raga sepak bola bersama di Lapangan Dusun Sengkuang, Desa Rawa Mambo, Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (8/06/2021).

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Mako Yonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat.

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, 15 Orang personel Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, melaksanakan Olah Raga Bola Voli, guna menciptakan kesehatan, kebugaran, dan silaturahmi antara masyarakat.

"Selain menjaga kesehatan dalam Olah raga, kegiatan tersebut juga mewujudkan rasa keakraban dengan masyarakat sekitar", ujar Danyon.

Di tempat terpisah, salah satu warga yang ikut serta berolah raga, Aziz (23). Sangat merasa semangat dan antusian mengikuti olah raga Bola Voli bersama.

"Kami sangat senang sekali bisa berolah raga bersama bapak - bapak TNI, selain itu rasa senang saya bisa bermain satu Tim dengan bapak - bapak TNI" ungkapnya.(Pendim/RK0

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama