Serda Yeremia Terus jalin KOMSOS di wilayah binaan yang menjadi sasaran TMMD


Realitakini.com
Bengkayang - Babinsa sentangau jaya anggota satgas TMMD jalin komunikasi sosial dengan kalangan masyarakat desa, melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan masyarakat , diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

"Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para  masyarakat, akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini" ujar Serda Yeremia babinsa sentangau jaya yang tergabung dalam satgas TMMD.

Sementara itu  Doni Hendrik , warga desa  sentangau jaya mengaku, senang jika berbincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD.

"Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Kami warga selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga," tutupnya.(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama