Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Itensif Laksanakan Himbauan Prokes


Realitakini.com-Semitau 

Babinsa kecamatan semitau Koptu Frengky yang kebetulan saat itu,  melaksanakan Piket meng himbau kepada warga yang sedang melaksanakan berkendara atau bebergian jauh agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini me rupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19 di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa (08/06/21) 

Seperti diketahui bahwa masa KLB covid 19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, sudah berlangsung lama mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dama melaksanakan protokol kesehatan. 

Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisipl in dalam melaksanakan protokol kesehatan. 

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” kata Babinsa Koptu Frengky

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama