TMMD Regtas ke -111 Kodim 1202/Skw Wadah Pengabdian Untuk Negeri.

 

Realitakini.com, Bengkayang - Satgas TMMD Regtas ke -111 Kodim 1202/Skw membangun jembatan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Dusun Trimulya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Rabu (15/06/2021). Tingkatkan Semangat Gotong-Royong Warga Manunggal Bersama TNI.


Semangat Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan (Satgas TMMD Regtas) ke -111 Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Skw, terus membara. Di tengah keprihatinan kondisi berbangsa, akibat serangan virus corona, Satgas TMMD Retgas ke -111 Kodim 1202/Skw, mulai menjalankan misinya.


Pelaksanaan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw Tahun 2021, berlangsung di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong. Pengabdian untuk negeri di wilayah Kodim 1202/Skw, resmi dimulai.


Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan walau tidak dilakukan upacara pembukaan sebagaimana layaknya, dikarena kondisi dan perkembangan bangsa, dengan mewabahnya virus corona atau Covid-19, namun semangat Satgas membangun wilayah yang tertinggal tersebut, ditunjukkan dengan langsung di lapangan.

Adapun kegiatan pertama yang dilakukan oleh Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw, adalah berupa kegiatan fisik, yaitu pembangunan jembatan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong. Pembangunan ini dimulai sejak pagi tadi.

Jembatan adalah salah satu sarana dan prasana terpenting yang menghubungkan ke beberapa dusun di wilayah tersebut.


Pembangunan harus segera dilaksanakan, agar mobilitas warga semakin mudah.

Pembangunan jembatan, dilakukan secara gotong-royong bersama warga setempat. Semangat gotong-royong ini harus terus dilestarikan. Karena selain membangun kekompakan warga, juga untuk mempererat tali persaudaraan,” ucap Dansatgas.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post