Warga Bantu Angkut Material Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw

 

Realita kini.com

Bengkayang -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang melakukan pekerjaan fisik angkut material arco Senin (28/06).


Melalui Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 dengan masyarakat Desa dalam melaksanakan percepatan pembangunan desa, merupakan wujud kerja nyata yang dirasakan langsung hasilnya oleh warga dengan tujuan lain untuk mensejahterakan masyarakat.


Peran serta masyarakat di lokasi pengerjaan fisik menurut Satgas TMMD Kapten Inf Sarmin selalu bersemangat dan bergotong royong.


Terbukti, jarak lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD yang cukup jauh dan memerlukan tenaga ekstra untuk mengangkut material, sejumlah warga dengan ikhlas membantu TNI dengan menggunakan arco.


Terlihat, seorang warga dibantu anggota satgas menaikkan material berupa batako ke arco, untuk dibawa menuju lokasi TMMD.


“Kami bantu TMMD ini dengan ikhlas, karena TNI juga sudah membantu warga kami dengan melakukan pembangunan di Desa kami” ujar Dani (22) warga yang ikhlas membantu TNI  mengangkut material.


Dengan membawa material yang digunakan untuk mengerjakan pembangunan fisik, membuat meringankan pekerjaan TNI dan warga sampai ke lokasi sasaran fisik. (Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post