Wujudkan Rasa Nyaman Dalam Belajar Mengajar. Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan Di SDN 01 Semitau Hulu

Realitakini,com-Semitau, Kalbar 

Kepedulian akan menjaga kebersihan lingkungan pendidikan, ditunjukan oleh Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Desa Semitau, Kec. Semitau, Kab. Sintang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalbar, Sabtu (8/06/2021).

Di ungkap Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas 15 orang personel Kompi Senapan C Dipimpin Sersan Satu Dadang terjun langsung membantu melaksanakan membersihan sekitaran SDN 01 Semitau Hulu.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang di kerjakan secara gotong royong bersama guru dan murid untuk mewujudkan rasa nyaman dalam belajar mengajar", ujar Danyon.

Danyon menambahkan, keikutsertaan personel Kipan C yonif 642/Kps membantu pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah agar terciptanya kenyamanan dalam belajar  mengajar 

Post a Comment

Previous Post Next Post