51 Orang Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

Realitakini.com- Kota solok 
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A sekaligus Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis (15/7/2021), melalui rilisnya mengatakan penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 terhadap warga Kota Solok, hari ini dilaporkan sebanyak 51 orang.

Ke-51 orang warga Kota Solok itu laporan dari pemeriksaan sampel yang dikirim oleh Posko Covid-19 Banda Panduang Kota Solok, ke  Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Disamping itu terdapat 18 orang pasien  positif dinyatakan sembuh. Sehingga dengan demikian komposisi kasus di Kota Solok menjadi, kasus 1482 orang, sembuh 1271 orang, isolasi di RST 6 orang, isolasi di RSUD M Natsir 8 orang, isolasi di RS Unand 1 orang, isolasi mandiri 165 orang dan meninggal 31 orang.

"Mari senantiasa kita berdoa untuk saudara-saudara kita pasien terkonfirmasi positif agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari wabah ini, aamiin," pungkasnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama