Apresiasi Tim Wasev Terhadap Realisasi Fisik Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Tim pengawasan dan evaluasi (wasev) TMMD mabes TNI dan kemenhan yang dipimpin Kolonel Inf Danny Alkadrie berikan apresiasi kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat saat meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).
Pasalnya, progres fisik pembangunan sasaran kegiatan fisik TMMD ke-111 tersebut sangat menggembirakan dan signifikan melampaui target yang ditentukan sebelumnya. Kolonel Inf Danny Alkadrie kepada sejumlah awak media di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan bahwa kedatangan pihaknya adalah untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi. Tujuannya untuk melihat secara langsung rencana dan pelaksanaan TMMD di lapangan.
Dikatakan, program TMMD merupakan suatu program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam program TMMD dilaksanakan program fisik dan non fisik.
“Sasaran kegiatan fisik merupakan masukan atau bottom up dari masyarakat ditingkat bawah seperti peningkatan jalan, pembangunan MCK dan renovasi RTLH. Sasaran fisik ditentukan berdasarkan skala prioritas. Untuk di lokasi ini saya lihat program fisiknya jalan rabat beton. Sementara kegiatan non fisik, merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti sosialisasi kesadaran bela negara, penyuluhan kesehatan, pertanian, dan kegiatan pemberdayaan lainnya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” jelas Kolonel Inf Danny Alkadrie.
“Kedatangan kami ini untuk melihat pelaksanaan TMMD ke-111 dan hasilnya sangat bagus dan menggembirakan baik itu untuk kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik seperti yang telah dipaparkan Dansatgas tadi” ungkap Kolonel Inf Danny Alkadrie.
Kolonel Inf Danny Alkadrie berharap, kegiatan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan melalui program TMMD ke-111 dari Kodim 1207/Pontianak semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post