Bentuk Tanggung Jawab Satgas TMMD Kodim Tapsel Bebaskan Mobil Dinas PPKB dari Lumpur

Realitakini.com-TAPSEL
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari  ke 22  karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih tersisa 8 hari lagi.

Lebih lanjut dirinya, sebagai seorang TNI tentu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tetap dapat mempertahankan Kemerdekaan yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  mengatakan   hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sebagai panitia penyelenggaraan penyuluhan KB.

Mobil Dinas PPKB Kab. Tapsel  yang melintas di halaman pertemuan penyuluhan KB, yang kelihatan rata dan meyakinkan, namun saat dilintasi lembek dan membuat mobil terjebak.  

Satgas sebagai panitia yang mengundang Kadis PPKB bertanggung jawab untuk membantu membebaskan mobil dari lumpur. (R*)

Post a Comment

Previous Post Next Post