Budidaya Tanaman Coklat Desa Siuhom Mudah di TMMD Kodim Tapsel


Realitakini.com 

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 


Satgas TMMD ke-111, Prada Doni Siswanto di Kilang Padi di Desa Siuhom. Kec,Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kamis (17/6/2021), mengatakan bahwa  dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.


TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari  hari kelima belas.


Hari kelima belas,   Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel,  Prada Doni Siswanto ,  Selasa (29/6/2021), mengatakan potensinya baik disebabkan mudah tumbuh dan minim perawatan.  Namun yang perlu diperhatikan banyaknya gulma yang harus rutin dibersihkan agar buahnya bisa maksimal. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama