Dampak Positif Telah Terpatri di Desa Kuala Mandor B Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Jika mengikuti dan menganalisa tahap demi tahap sejak dimulainya hingga penutupan TMMD ke- 111 Kodim 1207 Pontianak, tampak efek positif telah terlihat di Desa  Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Mulai dari tumbuhnya semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat desa setempat termasuk meningkatnya tingkat kerukunan beragama, Sabtu (17/072021).
Tanpa mengenyampingkan dari tujuan utama TMMD yang diantaranya untuk lebih meningkatkan kualitas kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, mendorong pembangunan disebuah pedesaan melalui kegiatan fisik maupun non fisik Sedangkan di sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100  meter guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kuala Mandor B.
Satu lagi dampak positif yang terpatri pada masyarakat di Desa Kuala Mandor B adalah tumbuhnya semangat kegotong royongan ditengah-tengah masyarakat yang oleh sejumlah tokoh masyarakat dirasakan sudah mulai pudar. Meningkatnya semangat kegotong royongan sekaligus dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, akibat semua proyek fisik di TMMD ke-111 Kodim Pontianak dikerjakan bersama-sama antara prajurit TNI bersama warga masyarakat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama