Dampak Positif Vaksin, Satgas Giat Persiapan Serbuan Vaksinasi di TMMD Kodim Tapsel


Realoitakini.com
TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111  Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021. 

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keenam  belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi koordinasi pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Astrazeneca di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat Kab.Tapsel,  Peltu H Sinaga, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan  dampak positif vaksin aksin menikmati tiga dampak positif vaksin.

Begini penjelasannya; Pertama, kekebalan tubuh penerima vaksin akan terbangun sehingga siap menghadapi serangan Covid-19 apabila sampai terpapar.   Kedua, beban tenaga medis akan turun dan ketersediaan tempat tidur di rumah sakit akan meningkat drastis.  Ketiga, upaya memutus pandemi bersama-sama akan semakin terasa. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama