Dengan Semangat Merah Putih, TNI Wujudkan Asa dan Impian Masyarakat Melalui TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Pengabdian seorang prajurit TNI tentu tidak terbatas pada satu masa tertentu. Pengabdian prajurit TNI kepada bangsa dan negara akan diberikan sepanjang masa. Setelah prajurit pensiun dari dinas kemiliteran, jiwa raganya tetap diberikan demi kejayaan bangsa dan negaranya dan tetap menyatu dengan rakyat itulah TNI, dimanapun berada selalu tetap dihati rakyat, Minggu (18/07/2021).

Prajurit TNI yang profesional tentu bukan hanya diukur dari kemampuannya mengucapkan sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI secara lancar dan mantap. Ukurannya lebih pada kemampuan mengaplikasikannya dalam keteraturan hidup sehari-hari berbaur bersama masyarakat.

Terik matahari yang menyengat terus membakar semangat para lelaki tegap berpakaian loreng ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang berdomisili di kawasan terisolir. Mereka sejak pagi hingga petang bekerja dan terus bekerja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Bahkan malam hari pun jika cuaca cerah mereka bersama masyarakat bergotong royong melanjutkan pengerjaan jalan rabat beton agar target program fisik TMMD bisa selesai tepat waktu. Mereka itu adalah prajurit TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, yang dengan semangat merah putih yang berkobar tergabung dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post