Foto Bersama, Tanda Berakhirnya Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Hari ini berakhir sudah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter sudah selesai dikerjakan di titik sasaran fisik Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini ditandai dengan melaksanakan foto bersama antara satgas TMMD dengan warga yang ikut membantu berpartisipasi dalam pembangunan jalan di lokasi sasaran fisik, Selasa (13/07/2021).
Foto bersama ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi warga setempat dengan TNI. Terutama kenangan akan kebersamaan saat bekerja sama bahu membahu melewati masa-masa sulit yang dihadapi saat bekerja mengecor jalan desa. Selain itu kenangan yang tak akan pernah hilang adalah hasil kerja keras yang sudah 1 bulan ini dikerjakan oleh satgas TMMD bersama warga yaitu jalan rabat beton untuk aktifitas warga sehari-hari.
Dalam kesempatan yang sama, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang (Kapten Kav Edi Darmadi) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 ini, baik itu warga maupun TNI. Beliau berharap apa yang sudah dibangun saat ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat baik itu untuk kebutuhan mencari nafkah, untuk trasportasi, maupun untuk kebutuhan lainnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama