H. Syafrizal Penceramah Tabligh Akbar SMP-IT Ruhama Baina An Naas

Realitakini.com --- Pasaman
SMP-IT Ruhama Baina An Naas Kota Nopan Setia Nagari Tarung Tarung Kecamatan Rao Selatan Kab. Pasaman, mengadakan Tabligh Akbar dan penyerahan buku untuk perpustakaan.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dalam rangka pembangunan asrama dan lokal SMP-IT dihadiri Wakil Bupati Pasaman  Sabar AS, Camat Rao Selatan , KUA Kecamatan Rao Selatan, dWali Nagari, Perantau Majlis Guru dan  penceramah Buya Haji Syafrizal Sf, SIQ, S.Ag, M.Pd .

Dalam tausyiah nya Buya Haji Syafrizal menyampaikan bahwa anak adalah Aset Dunia dan Akhirat, dan kita selaku orang tua, pendidik hendak nya khawatir jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah seperti yang disebutkan oleh allah dalam surat an nisa ayat  9 " Hendaklah takut kepada Allah orang orang yang meninggalkan keturunan yang lemah dibelakang mereka.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Sekretaris umum BKMT Sumatera Barat ini juga menyerahkan buku yang di tulis nya ketika diamanahi menjadi ketua Baznas Pasaman Periode  2016 - 2020 yg lalu.

Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada ketua yayasan SMP - IT Ruhama Baina Annas Drs. H. Ridwan Nst, MH beliau pensiunan Pengadilan Agama Jambi, sengaja pulang kampung untuk mendirikan sekolah dalam rangka untuk mencerdaskan anak bangsa di kampung halamannya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama