HUT Bhayangkara Ke - 75, 35 Personil  Polres Pasaman Terima Kenaikan Pangkat.

Realitakini.com -- Pasaman 
Puluhan personel Polisi Resort (Pasaman) mendapatkan kenaikan pangkat di HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Pasaman.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pasaman 
AKBP Dedi Nur Andriansyah menjadi Inspektur upacara laporan kenaikan pangkat, dilapangan Apel Mapolres Pasaman

"Benar, sebanyak 35 personel Polres Pasaman mendapat kenaikan pangkat di HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli," kata Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah di Lubuk Sikaping, Kamis (1/7/2021)

Sebelumnya Polres Pasaman hingga Polsek menggelar kegiatan vaksinasi massal COVID-19 kepada masyarakat.

Ia menjelaskan dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, masyarakat yang telah divaksin COVID-19 sekitar baru 10 ribu orang.

Kegiatan vaksinasi terus berlanjut, selain vaksinasi jajaran Polres Pasaman menggelar sosialisasi serta himbuan terkait mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Selanjutnya terutama kita harus menyesuaikan dengan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi dan kesehatan.

Ia berharap kepada personel Polres Pasaman yang mendapatkan kenaikan pangkat agar selalu menjaga kekompakan, bertindak bersama-sama dan meningkatkan kemampuan.

Sebagai organisasi tidak terletak kehebatan secara individu akan tetapi bagaimana bekerja sama serta berkomunikasi dengan rekan personel, stakeholder dan masyarakat.

Kapolres mengatakan hakekat pangkat dalam lingkungan organisasi Kepolisian, merupakan perwujudan dari kompetensi dan tanggung jawab.

Upacara korp raport kenaikan pangkat turut dihadiri Wakapores Pasaman, Pejabat Utama (PJU) Polres Pasaman, serta personel yang naik pangkat.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama