Jelang Pelantikan, KONI Pasaman Gelar Rapat Persiapan

Realitakini.com -- Pasaman
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, menggelar rapat pengurus KONI Pasaman dalam rangka persiapan menjelang pelantikan  Pengurus KONI Pasaman periode 2021 --2025 dan rapat kerja 

Kegiatan diikuti dewan kehormatan, unsur pimpinan dan pengurus di Sekretariat KONI Kabupaten Pasaman di komplek Gelora Tuanku Imam Bonjol Jl Puti Sangkar Bulan Lubuk Sikaping Jumat (30/7/2021).

Wakil Ketua Umum III Ishak saat memimpin rapat mengatakan, agenda rapat hari ini rapat persiapan pelantikan pengurus KONI Pasaman periode 2021 - 2025  serta pelaksanaan rapat kerja KONI Pasaman

"Pelaksanaan rapat kerja akan dilaksanakan setelah pelantikan KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 - 2025," ujar Waketum Ishak

Ishak juga menyampaikan jadwal pelantikan pengurus KONI Pasaman akan melakukan koordinasi dengan pengurus KONI Provinsi Sumatera Barat.

"Nanti kita pengurus KONI Pasaman bersama Panitia Pelaksana akan melakukan jadwal pelantikan dengan KONI Provinsi Sumatera Barat,"tuturnya.

Selanjutnya Ishak menyatakan peserta pelantikan seluruh adalah pengurus KONI Pasaman periode 2021 - 2025.

Kemudian untuk peserta rapat kerja adalah Ketua dan Sekretaris cabang olah raga yang aktif serta unsur pimpinan KONI Pasaman, bidang organisasi, bidang pembinaan prestasi dan bidang diklat dan litbang.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra mengatakan saat di wawancara via WhatsApp, prosesi pelantikan dan rapat kerja dipersiapkan dengan matang karena menurutnya pelantikan harus seiring sejalan dengan program pemutusan rantai penularan Covid -19.

"Rencana hingga teknis pelaksanaan, agar pelantikan tetap berjalan dengan hikmat namun tetap dengan standar Prokes yang telah di tentukan pemerintah," tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post