Kades Siuhom Aku Bangga pada TNI

Realitakini.com--TAPSEL,
 Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu  berkoordinasi dengan warga di Desa Hota Tonga Kec. Angkola Sangkunur dan  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar

“Kepala Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan  yang bertetangga dengan Desa Hota Tonga, Kec. Angkola Sangkunur mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 0212/TS Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021,” kata Kepala Desa Siuhom, Amantua Simamora, Minggu (11/7/2021)

Berkat jalan baru 6,4 km yang sebentar akan segera selesai akan menghubungkan tempat-tempat yang sebelumnya masih terisolasi.

Dengan terhubungnya wilayah di Desa Siuhom dengan  Desa Hota Tonga yang terisolir selama 40 tahun.  Keberadaan jalan baru TMMD ke 111 Kodim Tapsel bisa mendorong desa menjadi maju dan mandiri.  Aku Bangga TNI. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama