Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Bersihkan Gulma di Kebun Bu Rika Pangabean di TMMD Kodim Tapsel


Realitakini.com 
TAPSEL,-Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. 

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.


TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari  kelima belas.

Hari kelima belas,   Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Prada Adanan Rangkuti,  Selasa (29/6/2021), mengatakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat selalu hadir dan bantu jika rakyat membutuhkan tenaga dan pikiran. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post