Ketua DPRD Sumbar, Supardi :Sumbangsih Pikiran Dari Seluruh Stakeholder,Penting Untuk Menyempurnakan Ranperda

Realitakini.com-Padang

DPRD sumbar mengadakan rapat  kosulidasi  dengan bupati dan walikota seSumatera Barat , Senin (12/7/2021). Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sumbar, Supardi itu digelar di ruang sidang utama kantor DPRD Sumbar. Ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan rapat pembahasan RPJMD itu  dengan sumbangsih pikiran dari seluruh stakeholder.

Ia mengatakan hingga saat ini sebenarnya sudah ada tiga stakeholder yang sudah mengantarkan proposal perencanaan dan sudah ada ekspos.

“Usulan-usulan ide dan gagasan yang dimiliki untuk pembangunan di Sumbar ke depan inilah yang sangat penting bagi kita bersama,” katanya

Sedangkan  Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi mengatakan,”meminta masukan dari semua dari berbagai pihak . untuk penyempurnaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026  sebelum ditetapkan DPRD

Ia mengatakan ,”masukan-masukan  tersebut sebenarnya telah disampaikan oleh Forkopimda secara lisan kepada Pemprov Sumbar dan sudah dibahas dalam pembentukan RPJMD.Hal tersebut dikatanya saat menghadiri rapat tentang Pandangan dan Masukan Forkompinda terhadap Ranperda RPJMD tahun 2021-2026 di DPRD Sumbar, Senin (12/7/2021).

“Masukan yang diberikan salahsatunya dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan menjadi pertimbangan dalam RPJMD kita ke depan,” katanya. “Ini mungkin penyampaian gagasan dan ide secara resmi. Kami menyampaikan apresiasi atas masukan dan gagasan ini,” ujarnya.

Danlanud, Kapolda Sumbar, perwakilan Danlantamal, perwakilan Danrem 032/Wbr, Kajati, Ketua pengadilan tinggi dan Kabinda serta sejumlah OPD Pemprov Sumbar.(R/ RK )

 

Post a Comment

Previous Post Next Post