Kunjungan Komandan Kodim 1207/Pontianak di Lokasi TMMD Ke-111

Realitakini.com-Kubu Raya 
Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, menjadi perhatian dari semua pihak. Baik dari pemerintah daerah, warga setempat, maupun dari jajaran satgas TMMD, Kamis (08/07/2021).

Hal itu dikarenakan program TMMD kali ini sangat dibutuhkan dan dinantikan warga setelah sekian lamanya. Untuk itu, Komandan Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) berharap semua program TMMD bisa segera selesai. Hal itu dikemukakan Dandim saat meninjau pengecoran jalan yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, yaitu sasaran fisik utama TMMD
.
Dandim berharap jalan itu semoga dapat segera dirasakan warga sehingga setelah selesainya pembangunan jalan ini lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan meningkat. Koordinasi dari semua pihak terkait serta kerja sama yang baik antara warga setempat dan anggota satgas TMMD sangat diperlukan dalam mensukseskan semua program. Hal itu yang selalu ditekankan Dandim.

Tampak warga setempat dan anggota satgas sangat semangat dan senang atas kunjungan Dandim ke lokasi TMMD, walaupun panas terik beliau mau terjun langsung dilapangan meninjau langsung program pengecoran jalan.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post