Lakukan Penyiraman 3 kali Sehari

Realitakini.com-TAPSEL,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang.

Pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.


Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin. 

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS belajar mencangkok jambu madu  bersama Ibu Maya masyarakat, Desa  Siuhom,  Kec Angkola Barat,  Kab Tapanuli Selatan

Serda Tajun Siregar, Selasa (13/7/2021), menjelaskan  Untuk penyiraman dilakukan setiap 3 hari sekali secara rutin terutama pada musim kemarau atau bisa dilakukan penyiraman saat media terlihat kering9*RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama