Melirik Potensi Budidaya Tomat di Desa Siuhom

Realitakini.com-TAPSEL
Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin. 

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Hari terakhir TMMD ke 111 Kodim 0212/TS,  Satgas  Praka Jepri, membantu  warga panen Tomat  di Desa Siuhom,  Kec Angkola Barat,  Kab Tapanuli Selatan

Irwan Sormin, Selasa (13/7/2021),  tanaman  sayuran seperti Tomat   mempunyai potensi tumbuh dan berkembang yang baik di Desa Siuhom.  Tanaman ini minim perawatan dan sangat cocok di ladang atau di kebun dengan pola tumpang sari.
Ataupun ditaman sendiri dengan dibuat bedengan-bedengan, dengan perawatan yang mudah  dengan cuaca yang snagat mendukung dari pertumbuhan tanaman Tomat. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama