Mesin Molen Mogok, Beres Ditangan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Realitakini.com
Kubu Raya - Peran salah seorang satgas TMMD ke -111 Kodim 1207/Pontianak (Serda M. Yamin) benar-benar vital  dalam pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Awalnya tidak banyak orang yang tahu, termasuk sesama anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang sama-sama bertugas di Desa Kuala Mandor B, bahwa Serda M. Yamin mempunyai keahlian membetulkan mesin molen yang mogok, Sabtu (10/07/2021).
Hanya saja akhirnya para anggota satgas TMMD mengetahui keahliannya di bidang servis mesin molen tersebut. Berawal ketika dalam pembangunan jalan rabat beton tiba-tiba mesin molen yang digunakan untuk membuat adonan macet. Waktu itu sudah sempat ada rencana memanggil teknisi untuk membetulkan mesin molen yang mogok itu. Namun tiba-tiba, Serda Yamin tampil dan tidak sampai waktu satu jam, lewat tangannya mesin molen berjalan normal kembali.
“'Benar-benar hebat, kami sendiri tidak mengetahui jika dia (Serda M. Yamin) mempunyai keahlian membenarkan mesin molen. Selanjutnya dipekerjaan pembangunan jalan rabat beton itu, jika mesin molen mogok, serahkan saja ke dia, semuanya akan beres” ungkap Babinsa Kuala Mandor B (Serma Sugiyanto).
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama