Mobil Dinas Antar Pulang Anak-Anak Dan Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang


.



Bengkayang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang merupakan salah satu program pusat dalam pembangunan daerah desa tertinggal terutama di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 


Seperti yang saat ini masih banyak daerah yang memerlukan bantuan dalam mewujudkan desa yang lebih maju, disamping itu program ini juga selalu mengedepankan warga yang tidak mampu.


Kapten Inf Sarmin Selaku Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang mengungkapkan, ” Selama Anggota Satgas TMMD Ke-111 ini melaksanakan betonisasi setelah selesai kerja bisa diangkut menggunakan mobil dinas karena jaraknya terlalu jauh, Untuk menghemat tenaga Anggota Satgas TMMD, tidak hanya itu anak-anak setempat pun sangat antusias pada saat anggota satgas pulang karena mereka ikut numpang dengan mobil dinas.


“Dengan demikian hubungan anak-anak di desa sentangau di akan lebih akrab lagi dengan anggota satgas TMMD karena ikut pulang menggunakan sarana angkut dinas TNI dan akan tetap selalu dilaksanakan untuk mengantar para prajurit sampai kerumah penduduk yang ditempati guna menunjang berhasilnya program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw," Tandas Kapten Inf Sarmin. (Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post