Partai Golkar Berbagi, KPPG Pasaman Bagikan Rendang Pada Masyarakat

Realitakini.com -- Pasaman        
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pasaman, berbagi daging kurban berbentuk rendang pada masyarakat  Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, (25/7/2021).

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra mengatakan rendang kurban tersebut sumbangsih DPD Partai Golkar dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG)  Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu bendahara Fraksi Golkar ini mengatakan kegiatan berbagi yang dilakukan atas arahan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sumbar Khairunas

"Ini bentuk kepedulian dan saling berbagi dari Partai Golkar pada masyarakat serta arahan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD  Golkar Sumbar Khairunas,"ujar Eka.

Ia juga mengatakan mudah-mudahan dengan sedikit kita berbagi, tentu berharap di masa pandemi ini bisa meringankan beban masyarakat, salah satu nya dengan berbagi daging hewan kurban berbentuk rendang.

Anggota DPRD Pasaman ini  menyampaikan sebelumnya DPD Partai Golkar Sumbar juga berkurban 11 ekor sapi, serta membagikan 120 kilogram daging rendang siap saji kepada masayarkat, tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di rumah nelayan, Padang.

Terakhir Eka menyampaikan selain daging rendang, daging sapi ini disebar kepada masyarakat luas melalui pengurus Golkar. Disebar kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. (Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama