Pasi Ter Kapten Inf Sarmin Melewati Jembatan Beton Yang Baru Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

.



Bengkayang - Selain menyelesaikan sasaran fisik utama berupa pembuatan jalan rabat beton, jembatan, pagar gereja katolik dan perehaban pustu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TNI) yang ke-11 Kodim 1202/Skw juga telah menyelesaikan pembangunan jembatan Beton yang berada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke-111.


Alhamdulillah, semua hasil kerja keras Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan Warga setempat akhirnya jembatan beton yang saat ini kita lintasi bersama warga buk desa sentangau jaya buk Imah(40) dan pak Totoh(46), sudah dapat terselesaikan dengan baik, dan dengan hasil yang memuaskan, Ungkap Kapten Inf Sarmin Pasi Ter Kodim 1202/Skw.


Lebih lanjut, Kapten Inf Sarmin menjelaskan, bahwa jembatan yang dibangun tersebut merupakan jembatan Penghubung antara dusun trimulya dengan dusun sangge di Desa Sentangau Jaya.


"Tambahnya, Kami berharap dengan selesainya pengerjaan jembatan beton ini warga dapat mengangkut hasil panen melewati jembatan ini dan selain itu juga dapat mempersingkat jarak tempuh yang mereka lalui," Pungkas Pasi Ter Kapten Inf Sarmin. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama