Penyuluhan Stunting Oleh Posyandu dan Poswindu-PTM di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Realitakini.com
KUBURAYA -  Kegiatan penyuluhan stunting oleh posyandu dan poswindu-PTM di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (07/07/2021).
Disamping kegiatan fisik satgas TMMD, ada juga kegiatan non fisik yaitu kegiatan penyuluhan kesehatan tentang stunting oleh posyandu dan posbindu-PTM (Penyakit Tidak Menular) yang diadakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1207/Pontianak berserta ibu Prapti Jajang Kurniawan, berserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang LI Pontianak. Dalam kegiatan tersebut hadir juga narasumber Dr. Yessy FS., Sp., Dv.
Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) menyambut baik dengan adanya kegiatan non fisik tentang penyuluhan kesehatan bagi masyarakat setempat. Dengan adanya kegiatan penyuluhan kesehatan yang diadakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, masyarakat setempat menyambut positif dan memberi apresiasi kepada TNI dan tenaga kesehatan. Selama kegiatan berlangsung semua peserta penyuluhan selalu mengutamakan protokol kesehatan.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post