Perumda Air Minum Kota Padang Qurban 42 Ekor Sapi Dan 30 Ekor Kambing, Satu Sapi Dari Pemko Padang

Realitakini.com- Padang
 
Setiap tanggal 10 Dzul Hijjah, semua umat Islam yang tidak melaksanakan haji merayakan hari raya Idul Adha. Pada hari itu, umat Islam sangat disunnahkan untuk berqurban dimana mereka menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat Islam di suatu daerah.  dekian juga Perumda Air Minum Kota Padang setiap tahun nya juga melaksanakan penyembilahan hewan qurban  yang akan dibagikan kepada masyarak sekeitar  Perunda Air Minum Kota Padang  
Alhamdulillah tiap tahun selalu bertambah jumlah hewan qurban di Perumda AM Kota Padang. Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing siap dibagikan kepada masyarakat Kota Padang, tidak hanya untuk masyarakat yang berada di sekitar sumber air.," ujar Hendra Pebrizal.
Lebih lanjut , Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, dengan mewajib kan seluruh karyawan/ti berqurban, tak lain untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa terutama tentang nilai-nilai keikhlasan dan berbagi kepada sesama. Dirut juga berterimakasih kepada seluruh karyawan/ti yang telah ikhlas mencicil biaya qurban dengan memotong sebagian rezeki setiap bulannya. Hewan qurban inilah yang akan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat. Semoga menjadi catatan amal bagi semua karyawan/ti dihari akhir nantinya. Aamiin.

Sedangkan Hendri Septa, menyerahkan hewan sapi qurban secara simbolis kepada pengurus masjid dan mushalla yang berada disekitar sumber air Perumda Air Minum Kota Padang jumat (16/7/2021) juga   menyerahan satu ekor hewan qurban yang di dilakukan di Halaman Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang

Dalam sambutannya, Walikota Padang mengatakan sangat bangga terhadap manajemen Perumda AM Kota Padang, dan berterimakasih kepada jajaran Direksi yang selalu menghimbau kepada semua karyawan/ti untuk menyisihkan sebagain rezekinya untuk berqurban dan membantu masyarakat Kota Padang terutama dalam masa-masa sulit sejak pandemi ini melanda. 
Walikota juga berharap apa yg telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang dapat dijadikan contoh bagi banyak perusahaan lain di Kota Padang. Tak lupa, Walikota mendoakan semoga Perumda AM Kota Padang semakin maju dan berkembang kedepannya, ungkap wali kota Padang ( Hms/ Rk).



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama