Polres Blitar Kota Memburu Warga Yang Membutuhkan Bantuan Di Masa PPKM

Realitakini.com-Blitar
Polres Blitar Kota dalam beberapa hari ini,rajin berburu kelapangan,selain memburu para pelaku kriminal, mereka juga berburu warga yang membutuhkan bantuan dimasa PPKM iniJika sebelumnya mereka me nyambangi para lansia, kali ini mereka mendatangi para pemberi jasa angkutan atau ojek on line untuk memberikan bantuan berupa beras.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Heri Setiawan, SIK.M.Si mengatakan bahwa total beras yang di digelontorkan kepada ojol sebanyak 1 Ton, beras tersebut dibagikan kepada para ojol di beberapa titik.

“Kita lebih memilih mendatangi para ojol,daripada kita undang dalam jumlah yang banyak. Selain masih dalam masa Pandemi, kita juga ingin meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sekaligus men sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan meningkatkan patroli lapangan. Kita bagikan dor to dor ke pangkalan pangkalan ojek yang ada di Kota Blitar seperti Go-Jek, grab dan sebagainya,”ungkap Kapolres Blitar Kota. (21/07/2021)

Kemarin pihaknya juga sudah distribusikan ke masing-masing Polsek yang ada di wilayah Blitar Kota. Ada 9 Polsek yang dikirim 5,6 Ton dan masing-masing Polsek akan membagikan ke masyarakat yang terdampak Covid -19, bisa ke pedagang kaki lima, dan Abang tukang Beca.

Kapolres Blitar Kota berpesan kepada masyarakat agar ikut berperan dalam penerapan PPKM. Harapan  kita masyarakat ikut mendukung program dari pemerintah terkait percepatan penaggulangan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan kita bersama,”jelas Kapolres Blitar Kota Yudhi Hery Setiawan.

Terakhir Kapolres Blitar Kota Yudhi juga berpesan ke masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama