Praka Jepri Menyenangkan Bantu Petani Panen Tomat

Realitakini.com-TAPSEL
 Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. 

Apalagi TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang bersifat sasaran fisik dan non fisik.  .

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

Kegiatan hari kedua puluh  sembilan,  Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS,  membantu   Irwan Sormin panen Tomat  di Desa Siuhom,  Kec Angkola Barat,  Kab Tapanuli Selatan

Praka Jepri , Selasa (13/7/2021), anggota  Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS  membantu warga panen Tomat sangat menyenangkan di memanen jagung di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

 Membantu panen Tomat  sangat mengasyikkan setelah kegiatan yang menyita tenaga dan pikiran.  Dengan panen  Tomat   perasaan gembira suka cita menghilangkan capek( RK.)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama