Progres Persiapan Sebuan Vaksinasi, Satgas Koordinasi dengan Kapuskesmas Vaksinasi di TMMD Kodim Tapsel


Realitakini.com
TAPSEL,- Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang telah diwujudkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021, karena program tersebut merupakan lanjutan dari program.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0212/TS sudah dimulai dikerjakan sejak pra TMMD. Hal ini dimaksudkan agar semua pelaksanaan pekerjaan, baik kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu.Dengan kompak dan penuh semangat dilandasi dengan tekad yang bulat mereka berupaya sebaik mungkin melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keenam  belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi koordinasi pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Astrazeneca di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat Kab.Tapsel,  Peltu H Sinaga, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan  progres persiapan serruan Vaksinasi, Satgas  Koordinasi dengan Kapuskesmas  di TMMD Kodim Tapsel. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama