Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Pasaman Gelar Khitanan Massal

Realitakini.com --- Pasaman
Sebanyak 37 anak mengikuti khitanan massal dalam rangka hari ulang Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan  Polisi Resort (Polres) Pasaman berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasaman.

Kegiatan khitanan massal tersebut dilak
sanakan di Aula Mapolres Pasaman Lubuk Sikaping, Senin (12/7/2021).

"Pelaksanaan khitanan massal ini diikuti
37 orang anak di wilayah Kabupaten Pasaman, yang mana kegiatan ini kita 
adakan dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke - 75, serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” ujar Kapolres Pasaman melalui Kasubag Humas AKP Jasmardi.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini, ke depan tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman.

AKP Jasmardi juga menyampaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ini, Polres Pasaman juga melaksanakan vaksinasi covid 19 untuk masyarakat dan organisasi masyarakat .

Sementara itu orang tua yang anaknya
mengikuti khitanan massal juga menyampaikan ucapan terima kasih, serta apresiasi pada Polres Pasaman, mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

Kita sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah satu orang tua peserta khitanan massal. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama