Kompak Satgas dan Warga Bantu Bebaskan Mobil PPKB dari Lumpur, TMMD Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL,
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara semuan unsur baik pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan
 Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Program pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya menyasar di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mulai dibuka.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  tampak kekompakan diantara yang bentu tarik mobil dinas.

Kekompakkan dalam satu komando untuk menarik mobil dari beratnya medan lumpur depan tempat penyuluhan KB di Kel, Batu Rosak.  Satgas, warga, dan ASN kompak dalam memegang tali untuk bersama-sama menarik mobil PPKB dari lumpur tebal. (*Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama