Satgas TMMD dan Warga Semangat menyiapkan Semen


Realitakini.com
BENGKAYANG - Material semen kembali didatangkan ke lokasi TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang, Terlihat Satgas TMMD dan Warga melaksanakan kegiatan, menyiapkan material semen bersama di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang

Serda Alponsius mengatakan sebagai Anggota Satgas TMMD Regtas ke -111 kodim 1202/Singkawang sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan pengecoran Jalan Rabat Beton masih diperlukan banyak semen.

” Maka dari itu pendorongan semen ke lokasi sasaran pembuatan pengecoran jalan rabat beton didukung lagi, dengan kebersamaan TNI dan warga saling bekerja sama menyiapkan material berupa semen,” ungkapnya.

Ahmad (35) salah seorang Tokoh Pemuda Dusun Trimulya bersama-sama temannya terlihat ikut membantu juga.

Ia sangat mengapresiasi sekali kepada anggota TNI yang masih terus bersemangat menyelesaikan pekerjaannya bersama warga setempat dengan cara bergotong-royong.

“Semangat gotong-royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD Regtas ke – 111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat. Sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” ujarnya. (Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post