Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Angkat Bibit Tanaman


Realitakini.com
Kubu Raya - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianakyang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya membantu warga yang berada di sekitar lokasi TMMD mengangkat dan memilih bibit pohon rambutan, Minggu (11/07/2021).
Disela-sela kegiatan program TMMD yang telah direncanakan sasaran pembangunan fisik dan non fisik, tak lupa anggota satgas TMMD berbaur langsung dengan masyarakat Desa Kuala Mandor B. Saling komunikasi yang interaktif serta membantu apa saja yang bisa dibantu, seperti terlihat anggota satgas membantu warga angkat bibit pohon rambutan.
Di tempat yang sama, DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) mengatakan, “Kami TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat tidak ada jarak pemisah antara kita prajurit dengan warga. Tidak ada salahnya kami juga membantu para petani disini walaupun sekedar angkat angkat bibit ataupun yang lainnya, kami merasa senang jika dengan adanya kehadiran kami warga merasa terbantu” ungkapnya. 
Sementara itu, ibu Suliyah salah satu warga setempat merasa senang dengan adanya kegiatan TMMD di wilayahnya.
“Kami warga Kuala Mandor B merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami, kegiatan TMMD di desa kami sangat berarti dan bermanfaat. Semoga bapak TNI semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan” ucap ibu Suliyah.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama