Satgas TMMD Tapsel Bersemangat Bagikan Sembako pada Warga Paten

Realitakini.com--TAPSEL
 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah. Hal inilah yang mendasari kegiatan hari ini untuk membagikan sembako pada warga.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh dua membagikan sembako kepada warga di Dusun Peten, Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan,  Serma H Ritonga, Selasa (6/7/2021), mengatakan ia dan rekan bersemangat untuk bagikan sembako hari untuk untuk berbagi. (rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama