Satgas TMMD Tapsel Cari Kayu Bakar Bersama Warga Tingkatkan Keakraban

Realitakini.com- TAPSEL
Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Namun hari ini perjalanan menembus hutan untuk mencari kayu bakar bantu Pak Ihwan.  Kita melalui sungai untuk menuju wilayah yang akan kita tuju.  Sungai sebagai saran jalan yang paling efektif. 

Semangat untuk saling membantu warga yang butuh bantuan.  Salah satunya Pak ihwan sebagai tulung punggung keluarga kita bantu mencari kayu bakar bersamanya di hutan Kel. Batu Rosak, kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

“Selain sebagai wujud kepedulian dalam membantu mencari kayu bakar warga juga  juga kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan keakraban dengan warga masayarakat, terutama dengan Pak Ali Ihwan,” jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Jum’at (09/07/2021).

Sambil mencari kayu kita juga bisa ngobrol berkaitan dengan apapun termasuk kesannya terhadap TMMD Kodim Tapsel yang hanya tingga beberapa hari lagi. (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama