Semangat Tim Satgas TMMD Ke-111 Di Hari-hari Terakhir Kegiatan

Realitakini.com-Tanah Laut -
Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Kodim 1009/Tla yang terdiri dari personel TNI, Polri dan masyarakat. Satgas bekerja tidak mengenal lelah terus menunjukkan semangat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang direncanakan dalam program TMMD di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Senin (12/07/2021).

Memasuki hari-hari terakhir kegiatan program TMMD, semangat personel Satgas semakin besar karena apa yang selama ini mereka kerjakan sudah terlihat nyata hasilnya ditambah akan kembali ke rumah bertemu dan berkumpul dengan keluarga yang selama kegiatan berlangsung mereka tinggalkan.

"Alhamdulillah tugas dan tanggung jawab yang diberikan satuan dapat kami kerjakan dengan baik dan lancar, terutama semua anggota yang terlibat selalu diberikan kesehatan sampai dengan saat ini" tutur Danramil 1009-03/Bati-bati Kapten Inf Supriyanto yang bertanggung jawab dalam kegiatan pembangunan rumah milik Ibu Arbaiyah janda (82) tahun warga Dusun Riam Pinang. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

Previous Post Next Post