Sidang Paripurna, Wali Kota Sebut Tahun 2022 Sebagai Pondasi Visi Misi Pimpinan Baru

Realitakini.com-Blitar,
Wali kota Blitar Santoso, menghadiri rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Blitar yang di selenggarakan di gedung Paripurna DPRD kota Blitar, Senin (26/7/2021).

Sidang paripurna kali ini yaitu, dengan agenda penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancang an KUA-PPAS kota Blitar Tahun Anggaran 2022, serta Tanggapan atau Jawaban Wali kota Terhadap Pandangan Umum Fraksi.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Blitar, Syahrul Alim, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Ely Hidayah Fitnawati, juga di hadiri oleh Wakil Wali kota Tjutjuk Sunaria dan Forkompimda kota Blitar serta kepala OPD se-kota Blitar

Kemensos  Glontorkan 124 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Blitar Pemkot Blitar Memanfaatkan Bus Sekolah Sebagai Mobilling Vaccination. Ini Alasanya PPKM Level 4, Polres Blitar Kota Patroli Skala Besar Sembari Bagi-bagi Bansos

Di temui usai rapat paripurna, Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan, tahun 2022 merupakan periode awal pelaksanaan RPJMD kota Blitar tahun 2021-2026. Artinya,  tahun 2022 merupakan tahun yang tepat untuk memperkuat pondasi bagi pelaksanaan pencapaian visi misi walikota dan wakil Walikota yang baru.

“Namun, sehubungan dengan belum selesainya pandemi covid-19, maka arah dan kebijakan pemerintah daerah di tahun 2022 ini adalah pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19. Sementara, arah kebijakan pembangunan tahun 2022 diarahkan sesuai dengan periode yang ditetapkan dalam rancangan akhir RPJMD kota Blitar,” terang Santoso.

Secara prinsip, menurut Santoso, di tahun 2022 ini merupakan tahun pemulihan perekonomian. Sehingga ia berharap, Forkompimda kota Blitar untuk tetap menjaga kerjasama dalam pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Pungkasnya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama