Solok Berduka, Walikota dan Wawako Solok Melayat Ke Rumah Duka

Realitakini.com-  Kota Solok
Almarhum Kakanda Haji Syukri Suid, dikenal dengan seorang tokoh masyarakat yang telah banyak memberikan jasa terhadap Pemerintah Kota (Pemko) Solok, bahkan Sumatera Barat (Sumbar) dan juga Indonesia. 

Hal itu dikatakan oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (20/7/2021), saat melayat ke rumah duka almarhum H. Syukri Suid, ayahanda dari Nofi Candra mantan dari anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) 2014-2019 dari Provinsi Sumbar, di Belakang Mesjid Agung Al Muhsinin Kota Solok. 

Lebih lanjut Zul Elfian Umar mengungkapkan, almarhum telah banyak menolong orang tanpa pandang bulu. Menurutnya, dengan kepergian almarhum H. Syukri akan banyak orang merasa kehilangan, karena akan teringat atas kebaikan-kebaikan almarhum. 

"Semoga kebaikan almarhum selama ini menjadi amal saleh bagi almarhum dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, aamiin," ucap Zul Elfian Umar yang didampingi Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra. 

Disebutkan Walikota Solok, kita sangat tahu banyak orang yang menyayangi almarhum, namun Allah SWT lebih sayang lagi pada almarhum ini. Allah mengambil beliau disaat kita masih butuh masukan, arahan dan bimbingan beliau. 

"Tapi, inilah rahasia Allah yang tidak pernah kita tahu. Semoga almarhum berangkat dengan tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," sebutnya. 

Kita tentunya juga akan menyusul almarhum, dilanjutkannya, mari kita jadikan peristiwa ini suatu pelajaran berharga bagi kita semua. Mari kita siapkan bekal, mudah-mudahan kita dipertemukan kembali dengan almarhum H. Syukri dalam Syurga Allah SWT, aamiin," tutupnya. 

Pada acara di rumah duka tersebut tampak hadir Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, Anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh, Leo Murphy, Anggota DPRD Kabupaten Solok Armen Plani, para wartawan, para sahabat Nofi Candra, tokoh masyarakat dan pelayat lainnya. (Syafri)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama