Tangis Bahagia Ibu Arbaiyah Terima Kunci Rumah Dari Dansatgas TMMD Ke-111

Realitakini.com-Tanah Laut 
 Hari terakhir program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut tahun 2021 yang telah banyak melaksanakan kegiatan sasaran fisik dan non fisik, diantaranya pembangunan rumah layak huni untuk ibu Arbaiyah janda (83) yang hari ini diresmikan langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A. di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Senin (12/07/2021).

Haru bercampur bahagia yang dirasakan Ibu Arbaiyah saat menerima kunci rumah yang diberikan Dansatgas setelah diresmikan dengan pemotongan pita“tidak tau harus berkata apa, saya hanya bisa bersyukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah berkat bantuan TMMD saya bisa memiliki rumah yang layak huni, terimakasih kepada semua pihak yang membantu membuatkan rumah untuk saya terutama kepada bapak-bapak anggota Kodim 1009/Tla  semoga selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rizki serta kelancaran dalam setiap tugasnya” kata Ibu Arbaiyah dengan logat bahasa daerah Banjar yang kental.

Penyerahan rumah layak huni diserahkan langsung oleh Dandim 1009/Tla yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-111 tahun 2021 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A. didampingi Danramil 1009-03/Bati-bati Kapten Inf Supriyanto selaku penanggung jawab dalam pembangunan rumah ibu Arbaiyah. 
(Pendim 1009/Tla/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post