TMMD Ke-111 Tahun 2021 Berakhir MPA Potong Kambing Adakan Syukuran Perpisahan

Realitakini.com-Tanah Laut
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla tahun anggaran 2021 hari Rabu 14 Juli 2021 akan berakhir, ucapan terimakasih datang dari berbagai pihak serta masyarakat yang berada disekitar lokasi pelakasanaan TMMD, tidak terkecuali komonitas Masyarakat Peduli Api (MPA) Wani Hangit yang melaksanakan potong kambing untuk syukuran telah selesai pelaksanaan TMMD di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin, Selasa (13/07/2021).

Hadir dalam kegiatan syukuran Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A., Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Sumaryanto beserta koordinator masing-masing kegiatan, Kades Tanjung Sukandar, anggota Satgas, anggota MPA dan masyarakat sekitar.

Dalam Kesempatan Dan Satgas menyampaikan “terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung karena telah membantu mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 ini, terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat sekitar yang sudah meneriama keberadaan personel Satgas di Desa ini, mohon maaf apabila selama pelaksanaan banyak kekurangan, ada kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja saya mewakili seluruh anggota mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, tetap jaga silaturrahmi walaupun kegiatan TMMD sudah selesai” sambut Dan Satgas.
 
Ucapan terimakasih juga disampaikan Kades Tanjung “terimaksih banyak kepada Satgas TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla yang telah melaksanakan kegiatan yang sudah lama kami harapkan, hadirnya Satgas TMMD di Desa kami banyak memberikan manfaat dan kemajuan untuk Desa Kami, semoga dengan terbukanya jalan lingkar Utara penghubung 2 Kabupaten ini kedepannya dapat menjadi perhatian pemerintah untuk ditindak lanjuti sehingga perekonomian masyarakat khususunya Desa kami bisa meningkat, kami sangat berterimakasih kepada seluruh personel Satgas TMMD Kodim 1009/Tla yang telah bekerja untuk pembangunan Desa Kami, hanya Tuhan yang dapat membalas semua kebaikan bapak-bapak semua” ucapnya. (Pendim 1009/Tla/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post