Ucapan Terimakasih Dari Pengurus TPA Al-Amin Kepada Satgas TMMD Ke-111

Realitakini.com-Tanah Laut 
 Berakhirnya kegiatan TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut tahun 2021 banyak kegiatan yang telah dilaksanakan untuk masyarakat baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik  dan telah dinikmati hasilnya oleh masyarakat Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut.
Jum’at (16/07/2021).

“Terimakasih bapak-bapak TNI khususnya Kodim 1009/Tla yang telah merehab TPA Al-Amin sehingga menjadi bagus dan nyaman ditempati anak-anak dan warga dalam kegiatan belajar mengajar, banyak bantuan yang diberikan untuk kemajuan TPA di Desa kami, semoga semua kebaikan yang diberikan dapat berkah buat bapak semua” ucap pengurus TPA.

TMMD Kodim 1009/Tla selain merehab TPA juga memberikan bantuan baik dari Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) berupa karpet, Alqur’an dan bingkisan untuk pengurus dan bantuan dari Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memberikan bingkisan Alqur’an, Iqro, Juz Amma dan peralatan mengaji untuk Taman Pendidikan Alqur’an Al-Amin  yang diserahkan langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A. kepada pengurus TPA Al-Amin. (Pendim 1009/Tla/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama