Untuk Menjaga Kekompakan, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ngobrol Santai


Realitakini.com
Kubu Raya - Dalam kesibukan melaksanakan pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang di lokasi TMMD yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (15/07/2021).

Dalam hal ini anggota satgas TMMD (Sertu Ronisal) memberikan pencerahan kepada rekan-rekannya yang lain, kegiatan ini dilakukan sebelum dimulainya pekerjaan untuk memupuk kekompakan dan juga untuk menghilangkan rasa jenuh yang dimana tiap hari anggota satgas mengerjakan pengecoran jalan.

Sambil berbincang-bincang atau ngobrol santai, Sertu Ronisal menyampaikan, “Kita harus dengan tulus ikhlas dan niatkanlah bahwa bekerja itu termasuk ibadah. Selain itu juga dengan bekerja yang tulus dan ikhlas maka amal kita akan besar dan jadi berkah, oleh karena itu saya mengajak rekan rekan anggota satgas agar meniatkan hati dan pikiran kita dalam bekerja, tapi jangan lupa juga tetap ikuti protokol kesehatan agar tidak terinfeksi covid-19” ucapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post