Warga Kurang Mampu Sasaran Giat Bagikan Sembako di TMMD Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL,
 Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya.  Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh dua membagikan sembako kepada warga di Dusun Paten, Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan,  Serma H Ritonga, Selasa (6/7/2021), mengatakan warga kurang mampu  sasaran giat bagikan sembako di  TMMD Tapsel.

Warga kurang mampu menjadi sasaran pembagian sembako TMMD Kodim Tapsel.  Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari satgas.  Mereka rata-rata tak berdaya dengan kondisi pandemi Covid-19 disebabkan beberapa faktor.  (R*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama