Anggota DPRD kota Blitar Diri Fraksi PDI Perjuangan Glontorkan Bantuan 500 Sak Beras Untuk Berbagi Dengan Insan Pers Yang Terdampak Covid-19


Realitakini.com-.Blitar, 
Menjelang Hari Ulang Tahun RI ke 76 anggota DPRD dari Fraksi PDIP kota Blitar, berbagi pada puluhan wartawan yang setia melakukan liputan di kantor DPRD dan pemerintah kota Blitar. Kamis ( 05/08/2021).

Said Novandi mengatakan, hampir semua masyarakat terkena dampak PPKM level 4 termasuk insan pers pasti terkena, karena liputannya juga sangat terbatas.

“Saya tidak mempunyai tujuan apa-apa hanya ingin berbagi tepat pada ketepatan HUT RI ke-76 jadi menyongsong HUT RI, kita juga berbagi kepada masyarakat, dengan jumlah total 500 sak beras dengan 5kg persak, beras ini masih saya bagikan 200 lebih, termasuk berbagi pada insan pers,”kata Said Novandi dirumahnya.

Said juga berjanji akan menyampaikan kepada pemerintah, bahwa wartawan mendapatkan dampak dari pandemi Covid-19.

“Tentunya kami juga berharap pada pemerintah bisa memikirkan tentang bantuan kepada media,”kata Said Novandi
Said pun berpesan dan menghimbau pada masyarakat, agar jangan takut vaksin, karena vaksin itu salah satu bentuk untuk menanggulangi covid-19.
“Jadi harus yakin itu bahwa kalau ada berita-berita yang tidak benar tentang covid saya berharap kepada masyarakat saya bersedia di vaksin,”imbauannya.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post