Dirut : Anak Penting Untuk Diapresiasi Karena Dapat Menjadi Motivasi Jatidirinya

Realitakini.com- Agus Salim 
Dirut Perumda @hendrapebrizal76, Dirum @afrizalkuning dan Dirtek @andri.satria1 serta Ibu Ketua DW Persatuan beserta anggota memberikan Hadiah dan Kado kepada beberapa orang anak berprestasi dari Karyawan/ti Perumda Aid Minum Kota Padang, dihalaman Kantor Pusat, Sawahan tadi pagi.Senin, 30 Agustus 2021,

Dalam sambutannya, Dirut mengatakan, bahwa hal ini penting untuk diapresiasi karena dapat menjadi motivasi dan kebanggan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. Dirut juga berpesan kepada semua karyawan/ti agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan perhatian lebih dari kedua orang tua.

Dirut mengatakan bahwa jajaran Direksi dan DW Perumda AM Kota Padang patut memberikan apresiasi kepada anak-anak dari lingkungan karyawan/ti yang berprestasi. Hal ini penting disamping menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. 

Ia juga berpesan kepada semua karyawan/ti agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan  perhatian lebih dari kedua orang tua. 

Semoga hadiah dan bingkisan yang didapatkan bermanfaat dan menjadi menjadi penyemangat untuk semakin giat belajar, dan juga motivasi bagi yang lain untuk dapat berprestasi.( hms/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama